Nyushi di Sekai Sushi Pluit

Menjelang jam makan siang, hati gue mulai gelisah, ya temen kantor masih banyak yang belum masuk, mo makan tapi sudah bosen ma yang ayam-daging-santan-bakmi, tapi klo ga makan nanti maag gue bisa-bisa mendadak kambuh, untung Ci Merry mendadak announce ada promo dari Fave.

Pas gue tanya promonya apaan, ternyata makan Sushi, wah… kebeneran banget, jadi eksekusi lah langsung bareng sama Erni Su, Darmawan, Taachi, dan Lupita yang tumben-tumbenan bisa diajak makan keluar.

Sekai Sushi ini letaknya di area pluit, deket sama Pluit Village juga, dan cuma butuh waktu 30 menitan dari kantor gue yang letaknya di Mangga Dua. Tapi sepertinya bakalan sulit sih kalau Jakarta udah normal lagi, karena udah macet dimana-mana lagi pastinya. So,,, buat yang mo mampir ke Sekai, pinter-pinter pilih waktu aja ya..

Waktu pertama sampai di Sekai Sushi, langsung jatuh cinta sama ambiencenya, soalnya instagramable sekali. Interior dan pencahayaannya juga bagus. Tempatnya juga belum terlalu ramai, mungkin karena arus mudik belum sepenuhnya balik. Tapi kalau melihat banyak kursi waiting list diluar resto-nya, sepertinya biasanya banyak yang nunggu buat makan disini. Dan gue merasa beruntung banget karena dengan kondisi yang tidak terlalu ramai seperti ini justru bikin betah dan kita lebih nyaman buat nikmatin sushi sambil nyeruput Ocha dingin siang-siang.

Menu sushinya juga enak-enak. Kita lebih banyak pesen menu yang fushion sushi gitu biar aman karena ini pertama kalinya dateng ke Sekai Sushi, dan juga karena porsi Fushion Sushinya lebih banyak untuk kita yang jumlahnya enam orang, sebenarnya soal pemilihan menu berhubung lagi males ribet jadi semua pesanan dihandel sama Ci Mery, sengaja lewat satu orang aja, biar pembagian porsi dan billnya juga efisien.

Untuk taste Sushinya sendiri Alhamdulillah enak ya, bahan-bahannya cukup segar dan berasa sushinya. Ochanya juga kamu bisa refill berkali-kali loh, dan waiternya aku acungin jempol karena tanggap banget untuk urusan refill-me refill ini.

Review :

Melihat tempatnya yang bersih, luas, instagramable, pencahayaan dan sirkulasi udaranya juga bagus, makanannya enak, dan SOP waiternya juga mumpuni, serta harganya yang terjangkau dan nggak bikin kantong bolong, maka gue kasih rate 5/5 alias perfect. Tempat nyushi ini enak banget buat ngumpul rame bareng keluarga dan teman-teman kesayangan deh pokoknya.

Jadi buat chinggudeul yang udah bosen makan rendang, mie instan, atau opor ayam selama lebaran kemarin, bisa loh mampir ke Sekai Sushi buat selingan. Hehehehe..

Untuk promo menariknya coba cek Fave juga ya.. 😉😊😆

Published by ayudevistory

Happy girl in a Happy world

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: