Ayudevi Story :

Familiar Wife : Ketika Kamu Dikasih Kesempatan Ganti Istri

Bawel, Cerewet, Gak bisa ngademin hati Suami, Tukang Marah dan pintar berkata Kasar. Begitulah kira-kira gambaran seorang Woo Jin ( Han Ji Min ) yang merupakan istri dari Joo Hyuk ( Ji Sung ). Padahal sebelum menikah, Woo Jin itu super cuteee… Terus kenapa jadi berubah gini sih? 😣😣😣

Drama Familiar Wife adalah drama baru yang menggantikan slot drama Rabu-Kamis stasiun TvN yang sebelumnya diisi oleh “Whats is Wrong With Secretary Kim? ”

Pic source : soompi

Meski baru tayang 4 Episode, tapi menurut Gue drama ini lumayan bagus dan cukup menghibur meskipun ceritanya punya aura agak serius.

Familiar Wife adalah potret kehidupan Rumah Tangga yang sudah berjalan selama 5 Tahun dimana pasangan suami istri telah memiliki anak, dan sama-sama bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Kebayang dong perjuangannya kek gimana 😆😆😆

Di 2 Episode pertama, gatau kenapa sebagai perempuan gue sempat kesal sama Woo Jin atas ketidakpengertiannya pada Joo Hyuk karena membeli konsol game terbaru sebagai pelariannya dari stress bekerja. Padahal sebelumnya, Joo Hyuk bisa nerima Woo Jin yang gak nyediain makanan dan lauk buat Joo Hyuk saat dia lagi super-duper lelah dan lapar setelah bekerja seharian. Joo Hyuk masih bisa ngertiin dengan makan nasi instan atau mampir ke warung ramen punya temannya didekat rumah.

Maksud gue, Suami lo bisa kok ngertiin lo yang gak sempet masakin karena ngurus anak dan kerja part time. Kok lu gabisa relain dikit dia beli mainan toh dia belinya pake uang dari usahanya nabung sendiri juga. Tapi pas lihat Joo Hyuk pengen cerai, dan malah mempergunakan kesempatan balik ke masa lalunya buat ganti Istri. Kok rasanya ya ngenes juga yhaaa jadi Woo Jin.

This feel so deeeeeeeeeeep

Menonton Familiar Wife seolah jadi bahan introspeksi buat pemirsa yang mungkin sedang mengalami realita masa-masa pernikahan awal cukup berat. Gue jadi mikir juga, mana sikap yang harus dicontoh dan mana sikap yang kurang baik dan perlu dibuang jauh-jauh kalau suatu hari nanti nikah. ((( Nikah…. )))

Dan menurut gue TvN tuh pas banget nayanginnya setelah drama What’s Wrong With Secretary Kim yang penuh dengan romance ala ala pasangan yang belum menikah. Kek semacem : ” Eh, abis nikah, gini loh realitanyaaa.. ini loh tanggung jawab yang harus kalian share bersamaaa…”

Gokilnya lagi sih, di Episode ke-2 Joo Hyuk beneran terpenuhi permintaanya untuk kembali ke masa lalu dan mengubah hidupnya secara keseluruhan, termasuk ganti istrinya dengan cewek lain! Ga heran sih sebenernya, namanya juga drama Korea, kalau mo bikin awal mula konflik atau perubahan ekstreem ga perlu pake nunggu lama. Langsung jebret!

Makanya… baek-baek ya kalau menginginkan sesuatu, dipikir dulu, bisa repot kalau langsung dikabulkan kayak keinginannya Cha Joo Hyuk…

Meskipun keduanya punya kehidupan yang terlihat lebih baik dan bahagia, tapi kira-kira setelah ganti istri, dan ganti kehidupan… apakah hidup Joo Hyuk jadi lebih damai dan tentram? Atau takdir bakal bikin mereka berdua balik lagi jadi suami istri?

Apakah dunia akan baik-baik saja seterusnya buat Joo Hyuk?

Penasaran kan gimana?

Yuk, simak kelanjutan ceritanya “Familiar Wife” di TvN, setiap Rabu-Kamis pkl. 21.30 KST

Advertisements
This entry was published on August 12, 2018 at 2:01 am. It’s filed under Content Korea, K-Drama, Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: