Ayudevi Story :

The Beauty Inside x 100 Days My Prince x Fox Bride Star : Tiga Drakor yang bikin Senin kamu ga berasa menyebalkan!

Senin emang kadang bisa berasa menyebalkan dan melelahkan. Tapi klo ada suatu hal yang ditunggu, Senin bisa berubah jadi hari yang menyenangkan loh chinggudeul!

Nah, Tiga drama yang lagi hot-hotnya menyita perhatian pemirsa belakangan ini adalah The Beauty Inside , 100 Days My Prince , dan Fox Bride Stars .

Ketiga drama ini masing-masing punya kesan unik tersendiri yang dijamin bakal bikin hari Seninmu jadi gak berasa terlalu melelahkan.

1. The Beauty Inside

Dari judulnya kok kayak pernah denger ya? Yup! Drama ini emang versi serial dari Film Beauty Inside yang diperankan oleh aktris cantik Han Hyoo Joo. Bedanya kalau di film BI, karakter yang sering berubah wajah adalah karakter laki-laki, sedangkan dalam versi drama, karakter yang mengalami perubahan adalah perempuan. Artis pulakk pekerjaannya! makin gereget dong ya…

Keriweuhan hidup Han Se Kye ( Di perankan oleh Seo Hyun Jin ) sebagai artis papan atas dimulai ketika ia mesti kabur dadakan karena fenomena tubuhnya yang berubah setiap tanggal tertentu dalam sebulan, fenomena ini juga membuat Se Kye sering kena pinalti akibat tidak dapat memenuhi kontrak event. Untungnya, ia punya manager handal dan pengurus rumah tangga yang gak lain adalah dua sahabatnya sejak kecil. Di dunia ini, cuma mereka berdua yang bisa Se Kye andalkan ketika wujudnya berubah.

Hidup Han Se Kye malah jadi makin runyam ketika bertemu dengan CEO Group besar bernama Seo Do-Jae ( Lee Min Ki ) karena CEO ini rupanya mengetahui rahasia besar Se Kye dibalik alasannya sering melarikan diri. Wah, gimana nasib karir Se Kye sebagai artis kalau rahasia besarnya ketahuan ya?

Chemistry diantara keduanya juga gak perlu diragukan lagi, pas banget lah berdua, biasa kan di Drama Korea, awal-awal kek Tom n Jerry, lama-lama jadi Sleeping Beauty.

Drama ini banyak dinantikan penggemar karena dialog-dialog yang kocak, menantang, juga ditambah akting SHJ yang superduper ekspresif. Dijamin bakal bikin kita terhibur saat menonton drama ini di Senin malam. Plus, disini semua pemainnya memanjakan mata bangettttt… Ada Lee Da Hee, Ada Ahn Jae Hyun, wah pokoknya! berasa refresh banget deh!

Penasaran khannn? Makanya pantengin JBTC aja tiap Senin-Selasa Pkl. 23.00 WIB.

2. 100 Days My Prince

Gimana ceritanya kalau Putra Mahkota mendadak amnesia dan ketemu sama cinta pertamanya di desa?

Ya.. gak bakalan gimana-gimana sih, secara bukan gue yang amnesia kan ya…. ( Terus ngapain malah dibahas klo gitu Maleeeeennnnn…ga usah ngeblog aja sekalian… *mendadak kzl… )

Eh, harus dibahas dong! Soalnya karakter Putra Mahkota dan gadis bangsawan ini diperankan dengan apik oleh D.O EXO dan Nam Ji Hyun! Mereka berdua tuh gatau kenapa jadi bikin drama ini super cute!

Sebagaimana kita ketahui ya, aktingnya si Idol dari grup Exo ini selalu memuaskan hati sejak debut dramanya di It’s Ok It’s Love, belum lagi film layar lebarnya yang sukses bersama Kakak Jo Jung Suk.

Drama ini adalah drama kesekian dimana D.O jadi pemeran utama. D.O makin keren karena meranin dua karakter yang bertolak belakang. Pertama, karakter Putra mahkota yang serius bin serba bisa. Kedua; Karakter Won Deuk yang bego-bego romantis.

Kegantengan mana lagi yang kamu dustakan chinggudeul!

Lee Yool ( D.O ) yang punya kehidupan tragis di Istana suatu hari pergi mengikuti upacara memanggil hujan di area yang jauh dari Kerajaan.

Malangnya, Perdana Menteri super licik yang mengincar tahta ternyata punya rencana jahat untuk membunuh putra mahkota. Untung Lee Yool bernasib baik, ia tidak terbunuh, namun jatuh ke jurang dan lupa ingatan. ( Kek begitu masih dibilang untung choba yhaaa… dasar orang Indonesiaaa…)

📷 : Soompi

Tubuh Lee Yool yang penuh luka ditemukan oleh Ayah Hong Shim yang sibuk mencari cara agar Hong Shim ( Nam Ji Hyun ) tidak dihukum oleh Kepala Desa. Pasalnya ada perintah dari Sang Putra Mahkota bahwa seluruh desa harus menikahkan gadis-gadis mereka dengan para pemuda sekampung agar musim kemarau segera berhenti, jika tidak, berarti Desa dianggap melanggar perintah kerajaan.

( Maklum, ceritanya berlatar setting jaman dulu, alias drama saeguk. Jadi suka aneh-aneh aja kepercayaanya. Kemarau panjanggggg.. yang gadis suruh pada nikah.. apa hubungannya coba yakan? Klo kita disini mah paling Sholat Minta Hujan rame-rame di Monas.. )

Pas lagi desperate-desperatenya, Lee Yool akhirnya bangun setelah dirawat berhari-hari oleh Ayah Hongshim. Berhubung Lee Yool lupa sama sekali tentang siapa dirinya, Ayah Hong Shim memanfaatkan moment ini agar Hong Shim selamat dari hukuman desa. Ia mengarang cerita bahwa Lee Yool adalah Won Deuk, tunangan Hong Shim yang baru saja kembali dari tugas militer.

Hong Shim yang sedang mendapat hukuman pukul di Balai desa makin bingung dengan kehadiran Won Deuk, soalnyaaaaa, dia baru dikasih tau Ayahnya klo Won Deuk itu sebenarnya cuma cerita karangan supaya ia tidak dinikahkan dengan pemuda sedesa.

Hongshim dihadapkan pada tiga pilihan. Jadi selir ke – 50 nya pejabat tua desa yang super centil, dihukum pukul sampai mati di Balai Desa, atau nikahin Won Deuk yang gak dia kenal sama sekali sebelumnya. ( Klo aku disuruh nikah ma Won Deuk yg model begitu sih iyessss.. *ngomong pake gaya Anang pas jadi juri Indonesian Idol* )

Nam Ji Hyun as Hong Shim

Hongshim makin dilema dengan hidupnya karena begitu upacara pernikahan selesai, Kakak kandung yang telah lama ia cari akhirnya muncul tiba-tiba.

Nah Loh! Gimana kelanjutan kisah Hong Shim? Apakah Won Deuk nanti bakal ingat dengan jatidirinya yang dulu? Ikuti kelanjutan ceritanya di Tvn, setiap Senin-Selasa, Pkl. 21.30 WIB yha….

3. Fox Bridal Stars ( Where Stars Land )

Kalau kita punya pekerjaan impian di sebuah perusahaan ternama, setelah kuliah kita pasti bakal mati-matian berusaha biar keterima ditempat itu.

Sama seperti Han Yeo Reum ( Chae Soo Bin ) yang berusaha mati-matian biar keterima bekerja di Incheon International Airport.

Di Airport inilah dia bertemu dengan Lee Seo Yoon ( Lee Je Hoon ) yang merupakan lulusan KAIST ( Semacam ITB nya Indonesia gitu gaess.. ). Lee Seo Yoon ini sudah tampan, lulusan universitas ternama, cara kerjanya oke pula. Idaman banget lah!

📷 : Soompi

Sebaliknya, Han Yeo Reum kebagian apes terus. Han Yeo Reum yang juga merasa disepelekan karena bukan dari lulusan Univ. ternama jadi merasa kesal ketika mengetahui bahwa Lee Seo Yoon ternyata lebih junior daripada dirinya. Itulah sebabnya ia mati-matian mencari cara agar performa kerjanya ‘terlihat’ luar biasa didepan para atasan.

Sayangnya tiap kali Han Yeo Reum bikin ulah, hasil kerja Lee Seo Yoon malah makin bagus. Dan kekuatan tangan kanan Lee Seo Yoon yang super mulai menarik perhatian karyawan lain.

Lee Seo Yoon yang merasa terganggu dengan perhatian orang lain akhirnya memberi peringatan kepada Han Yeo Reum agar bekerja dengan benar dan tidak menarik terlalu banyak perhatian. Sementara itu, Han Yeo Reum yang ternyata pernah di selamatkan Lee Seo Yoon mulai merasa penasaran.

Hm.. apakah mereka berdua akan jadi partner yang baik di perusahaan? Apa rahasia dibalik kekuatan tangan super Lee Seo Yoon akan segera terungkap? Penasaran banget khannn..? Makanya tonton Where Stars Land setiap hari Senin-Selasa, di stasiun televisi KBS pkl. 22.00 WIB

Nah, itu dia 3 drama korea yang sedang On Air di slot Senin – Selasa di Tiga stasiun Televisi berbeda. Bulan Oktober ini Drama Korea emang lagi banyak drama bagusnya yah chinggudeul! Hm… klo dari ketiga drama itu, kira-kira yang bakal jadi favorit kalian yang mana nih Chinggudeul? (≧∇≦)/

Share di kolom comment ya!

Advertisements
This entry was published on October 13, 2018 at 4:27 am. It’s filed under Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

One thought on “The Beauty Inside x 100 Days My Prince x Fox Bride Star : Tiga Drakor yang bikin Senin kamu ga berasa menyebalkan!

  1. Sepertinya Drakor sudah kuat mengakar dan mengalahkan Sindo (sinetron Indonesia) dengan telak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: