Kim Young Kwang, Model yang berubah jadi Aktor sukses!

Assalamualaikum Yeorobun,

Masih kesengsem ndak sama Kim Young Kwang yang baru saja menyelesaikan drama terbarunya, ” The Secret Life of My Secretary ” bareng cewek lucu, Jin Ki Joo.

Nah, buat chingudeul yang belum puas dan masih penasaran melihat sepak terjang Oppa KYK di drama TSLOMS, yuk kenalan dulu biar makin sayang #eh

1. Wamil cuma 6 Bulan.

Mas Kim Young Kwang ini lahir pada tanggal 11 Januari 1987 di Incheon. Waktu Mamas Kim Young Kwang SD, Ayahnya meninggal dalam Perang Vietnam. Nah, sebagai bentuk penghargaan atas jasa-jasa Sang Ayah, pemerintah Korsel memberikan hak istimewa kepada KYK sehingga dia bisa menjalankan Tugas Wamil selama 6 bulan saja.

2. Mengawali Karir sebagai model.

Tahun 2007, saat usianya 19 tahun, KYK mengawali karirnya sebagai model, waktu itu KYK sangat polos karena mengira baju yang ia kenakan untuk modelling dapat ia bawa pulang. Ia bertemu dengan CEO agensi modellingnya di sebuah restoran keluarga. Semenjak itu ia sering ditawari berbagai endorsment oleh brand -brand ternama seperti :

Hyundai Card Alphabet ( 2007 ) , LG Telecom ( 2007 ), Bulgary Perfume ( 2008 ), L’oreal ( 2008 ) , Forte ( 2009 ), Lotte Card ( 2010 )

Intinya, banyak lah endorsmentnya! Hm… waktu masih muda saja udah punya kerjaan segudang, tapi ternyata ngga cuma itu, Mamas KYK ini juga dapet berbagai penghargaan didunia modelling gaess… oiya, Kim Young kwang adalah model Asia pertama yang melenggang di catwalk Dior Homme dan beberapa panggung catwalk desainer ternama dunia.

3. Lulusan Hanyang University – Theater and film

Nggak heran kalo kemampuan akting Kim Young Kwang setiap kali berakting semakin baik. Kuliah dijurusan Theater dan film membuat kualitas Akting aktor yang satu ini selalu pas dalam menyampaikan karakter yang dimainkannya. Makanya gaes, karirnya juga semakin menanjak, dimulai dari pemeran figuran, ke Second Lead, dan akhirnya menjadi Main Lead di Sweet Stranger and Me | Woorijibe Saneun Namja (KBS2 / 2016) – Go Nan-Gil

4. Loper Koran

Waktu Kecil, Kim Yong Kwang pernah hidup dalam kemiskinan setelah Ayahnya meninggal akibat perang Vietnam sehingga ia harus menjadi loper koran untuk membantu perekonomian keluarganya. Duh, jadi makin cinta deh sama babang Kim, dari kecil aja udah bisa bertanggung jawab buat keluarga.

Nah, demikian kisah Kim Young Kwang yang sukses menjadi Aktor terkenal ya Chinggudeul, semoga kita juga bisa meniru kegigihan dan kesuksesannya ya….

Published by ayudevistory

Happy girl in a Happy world

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: