Gara – Gara IU ( Part 1 )

Assalamualaikum Chingudeul kesayangannn…

Apakabarnya? Semoga baik-baik saja ya! Kalaupun sedang tidak baik, percayalah, ini semua akan segera berlalu, #eaaaaaaaa

Kali ini Ayu gak mao share soal drama, tapi Ayu mao share soal pengalaman pertama beli tiket konser, iyessss… Tiket Tour Konser nya IU : Love Poem.

Kenapa beli tiket konser ini Ay?

Jadi setelah melihat kebelakang, rasanya dari jaman SMP sampai SMA, terus Kuliah, sampai sekarang jadi Karyawan kok rasa-rasanya belum pernah nonton live musik ala-ala Pensi apalagi Konser sama sekali.

Terus ngapain aja hidup gue selama ini?

*Komik Terooooossss, Rebahan terooosss*

ya maklumin dong gaiss! dulu pas ada pensi, pas penyanyinya yg paling ditunggu mau hadir, Ayu udah keburu ditelepon Ibuk untuk segera pulang. Sekalinya nginep pas kelas 2 SMA, itupun ditelepon setiap satu jam sekali dengan sms yang tiada henti. Plus, kudu ngasi nomor-nomor teman sekelas yg pergi nginep bareng. Alhasil, klo Ayu ga sempet gercep bales sms, tetiba ada temen yang bilang, ” Oi, Mak Lo suruh gue buat suruh elu baca ma bales esemes noh! “. Sungguh, malu sekali Ayu waktu ituh.

Rasanya pengen lari saja ke Kutub Utara, untuk mendinginkan panasnya emosi masa remaja yang tak terlepaskan dengan optimal. Tapi kini Ayu sadar, semua bentuk kediktatoran dan keposesifan orangtua pada masa itu sesungguhnya adalah bentuk kasih sayang yang tentunya tak akan mungkin terulang kembali di masa kini..

*mulai mbrebes mili*

Terus korelasinya dengan beli tiket Konsernya IU itu apa Sutijah?

Well, ya.. Nggak ada sih, cuma pengen nostalgia aja sebentar, emang ngapasi? gabolee? Shombonk amatt… *taratakdungjess*

Jadi … ya… berhubung IU adalah salah satu penyanyi kesayangan, dan tahun ini juga pertama kalinya Ia akan berkunjung ke Indonesia, di Jakarta pula, entah kenapa jiwaku tergugah,

” Ini IU loh, Jang Man Wol, Gadis yang merintis karirnya dari kecil, Cewek yang jadi salah satu penyanyi solo favorit Korea ditengah gencarnya persaingan antar Idola. Cewek mungil yang karir artisnya mulai dari bawah, tapi tetap humble dan apa adanya meski sudah jadi Top Star. Dan Dia mengadakan konser pertamanya di Jakarta, Apa iya Ay, kamu akan melewatkan kesempatan ini? Apa iyya, kamu ngga pengen dengar suara merdunya, langsung menjamah telinga kamu yang selama ini cuma dipake buat denger suara-suara sumbang? Yaqeeeen Ayyy? “

Akhirnya, setelah banyak dialog internal yang berkecamuk didalam pikiran, kemudian menimbang, memikirkan, memastikan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, aku memutuskan untuk menuruti keinginan hatiku. Sekaliiii iniii sajaaaa~~~

Membeli tiket konser. Konsernya IU!

Jadi IME, partner event yang mewadahi Konser IU di Indonesia ini, melakukan penjualan tiketnya melalui Traveloka. Iya, Traveloka yang itu, aplikasi berlogo burung putih berlatar biru, yang nampak langsing dan terlihat riang gembira karena mungkin burungnya kebanyakan traveling itu.. #eh

IME menginformasikan melalui akun medsosnya bahwa penjualan tiket konser diinformasikan akan dibuka pada tanggal 27 November, mulai pukul 14.00 WIB.

Karena sudah tau bakal ada WAR tiket, Ayu udah standby jam 13.58 buat masuk ke aplikasi Traveloka.

Laiya, harus masuk ke aplikasi Travelokanya dulu, kalau nggak masuk ke aplikasi Traveloka terus malah masuk ke aplikasi Twitter, ya mau sampai IU ngadain konser lagi di Indonesia, dari tahun Gajah duduk sampai Gajah kesemutan, ya tiketnya ndak bakalan kebeli lur

🤪🤪🤪

Hm.. Sebenarnya, seat udah bisa diliat sejak pagi, tapi di twitter sudah diinfo, kalau ada yang bisa melakukan pembelian sebelum jam 14.00, berarti ada kesalahan dan tiketnya bakal ngga valid. Makanya, Ayu sabar banget nungguin jam 14.00, demi mendapatkan tiket murah Konser IU!

Setelah bertarung selama 20 menit dengan tenang dan penuh pesona ( tenang apanya? meh… geregetan iya…) dan atas berkat rahmat Allah Swt. Akhirnyaaaa… Ayu mendapatkan tiket di hari kedua dong Chingudeull, dua tiket silver buat nonton konser IU bareng adikkk di hari Minggu, 29 Desember 2019.

Rasanya legaaaaaa banget pas berhasil mendapatkan tiketnya, semacam abis lari sprint 100 meter, paling cepet sampai, terus dikasih minuman berIOn dingin sama mbak-mbak diujung garis Finish. Sebahagia itulah kira-kira perasaan Ayu saat tiket berhasil tercetak. Iya, sesederhana itu.. ( Gundulmu sederhana Ay…)

Dan nggak terasa nih, kira-kira 11 hari lagi IU bakal memperdengarkan suara emasnya di Tennis Indoor Senayan, doain ya supaya Ayu dan semua fans IU yang sudah beli tiketnya sehat, semoga IU juga sehat dan fit, dan konser benar-benar bisa berjalan dengan baik dan tanpa hambatan. Aamiin.

Hehe, see you on next story Chingudeul..

Annyeong…

Wassalamualaikum Wr. Wb

( ˘ ³˘)❤

Published by ayudevistory

Happy girl in a Happy world

%d bloggers like this: