Hong Hae In!!!

Buat penikmat Drakor pasti tau banget dialog ini. Dialog dimana Bek Hyun Woo, aka.Kim Soo Hyun aka. Kim Soo Men, ngelempar sepedanya buat nyamperin Hong Hae In aka. Kim Ji Won yang ngilang tak tentu arah sampai celana putih panjangnya kotor.

Disitu tuh Kim Soo Men keliatan sangat emosional sekali. Rasa marahnya, khawatirnya, sedihnya, campur aduk jadi satu, dan feelnya tuh benar-benar tersampaikan ke saya yah, yang pada saat nonton adegan itu lagi mberebes mili menghayati kisah pasutri minim komunikasi ini, tentunya sambil nyemil indomie tori miso pake sosis, telor, plus keju. Mantapp puoll!

Ya… Drakornya mantep, cemilannya juga mantep. Hehe.

Tapi saya jujurly bete dan merasa dibohongi sih sama Drakor ini. Karena kan klo saya liat-liat, ini genrenya di Netflix aja jelas-jelas bilang klo Romcom, yang mana dalam norma yang berlaku.., dalam bayangan manusia bumi pada umumnya nih, Genre Romcom tuh ya seharusnya banyak adegan romance dan comedynya, yang terrrrrr-nya-taaaa… Realitanya gak kayak gitu bestie.. Romcom apaan!!!?? Drakor ini 90% banyakan nangisnya daripada romance dan comedynya.. ini Rom Com apa Melo sih, hah..? *Mengetikdenganpenuhemosi

Bayangin aja nih ya, dari episode 1 sampai episode 15, saya pasti ada moment nangisnya.

Engga ada satupun episode QOT yang gak bikin nanges. Mana nontonnya kadang dikereta pula pas senin pagi karena tayangnya sabtu-minggu larut malam. Yang berarti saya tuh harus nahan air mata biar gak berlebihan nangisnya, karena kan ga enak ya klo ujug-ujug nangis dikereta, terus pas ditanya, ” mbaknya kenapa..? “

Terus jawabannya, “Ini pak.. Hong Hae In nya bandel gak mau dioperasi..drakornya sedih…” yang ada Bapak-Bapak disekitar situ bakal auto mencibir, sambil berkomentar :

” nonton drama aja pakek nangis…”,

Dan sudah pasti bakalan saya jawab balik : “Hehhh! Coba anda juga nonton drakor ini langsung sendiriii!!!

Tapi setelah menonton sampai 15 episode QOT ini, akhirnya saya menemukan sisi komedinya. Sisi Komedi drakor ini ya… sebenarnya adanya di kita, netizen yang nonton sampai terhanyut dan memikirkan segala macam konspirasi kemungkinan bagaimana drama ini bakalan berakhir. Kita tuh, kayak diketawain sama writernim dan team QOT nya gasih? Soalnya kan drama ini mereka yang bikin romantis, nah komedinya tuh mereka ngetawain kita yang nonton sambil nangis-nangis. Jadi konsep romcomnya QOT ini emang agak laen dari romcom romcom yang wajar pada umumnya.

Ya abis gimana deh, QOT tuh udah berhasil bikin hampir setengah bumi uring-uringan tiap minggu.

Kek, waktu lagi sedih-sedihnya mikirin Hae In bakal jadi umbi-umbian nih, ada aja komentar netizen mulai dari yang agak waras seperti :

” Ajak aja ketemu Kim Sa Bu di Ddoldam, disana ga mungkin Hae In dibiarin mati..”

” Coba bawa ke Yulje Medical Center Kak!, ketemu sama Chae Song Hwa, dia kan spesialis sarafff, siapa tau masih ada harapan…”

Sampai ke yang udah gak waras seperti :

” Hong Hae In, lu mending ketemu sama Do Do Hee, minta tolong sama suaminya yang namanya Jeong Gu Won, si demon itu, tapi Eunsong aja yg dijadiin jaminan kontraknya ya..”

Kan.. khawatirnya netizen udah di level kepikiran ampe nyuruh ketemu My Demon gatuh..

Tapi ya.. saya akui sih yah, drakor ini emang bagus banget, dan sangking bagusnya saya kasih rate 9,5/10. Soalnya, jarang banget nih ada drama yang komposisi visual pemainnya, naskahnya, backsoundnya, sama timing plot twistnya tuh seabsurd inih!!! Gila ya team QOT! Bikin drama niat banget ya pada ampe air mata saya berderai-derai tiap episode hah! *Masih mengetik dengan penuh emosi

Akutuh gabisa diginiin terus tiap weekend sama TvN.. gabisaaaa~~~

Terus klo bagus banget Kenapa ga kasih rate 10/10?

Ya…Itu preferensi saya ajasi karena saya sudah terlanjur bete sama writernim-nya yang udah berhasil bikin nangis tiap episode. Ini tuh sedihnya dah kek Bollywood, cuma karena versi korea aja,. jadi fase dinamika emosinya cepet, dan bikin ajsgdgydgdjdkjh

Btw, buat yang belum nonton, sekedar saran ajanih, salah satu cara agar tetap waras selama menonton Queen Of Tears adalah dengan menonton proses Behind The Scenenya juga di akun-akun medsos, ya setidaknya BTS nya ga bikin kalian cemas atau overthinking, tapi malah bikin kalian halu buat comblangin KJW – KSH, berharap mereka jadi couple yang real kek BinJin wkwkwkwkkwkw… *Klo dipikir lagi, emang nggak ada yang bener sih efek nonton drakor yang satu ini.. ini tuh udah masuk konspirasi dan hidden agenda dari TvN juga gasih..? Keknya mereka emang spesialis bikin penonton overthinking dan halu deh..

Terus… kalau kalian penasaran ini masuk kategori Sad Ending, Happy Ending atau Open Ending, ya~~ kalian tonton sendiri ajalah ya, enak aja mau terima cepet, gada. Tonton sendiri langsung lah, biar kalian nangis jelek kek Saya.. Nanti, klo udah nonton sendiri, udah dapet feelnya, baru balik kesini buat comment ya..